Masihkah Santiago Bernabeu Angker Bagi Lawan?

Masihkah Santiago Bernabeu Angker Bagi Lawan?

Los Blancos telah kehilangan kemampuan untuk memetik kemenangan dengan mudah di Santiago Bernabeu. Mereka tak lagi bisa unggul dengan skor meyakinkan sebelum turun minum babak pertama.

Marca mengklaim, Madrid yang sekarang sering kerepotan pada pertandingan-pertandingan yang seharusnya mudah bagi tim sekelas Real Madrid. Tampaknya kepergian Cristiano Ronaldo berpengaruh pada performa buruk di di Bernabeu.

Kejadian buruk 2018/2019 lalu sudah cukup menjelaskan situasi ini. Santiago Bernabeu tak lagi angker bagi lawan yang datang bertamu. Madrid justru kehilangan dukungan fans setia mereka akhir-akhir ini.

Hasil Pertandingan Kurang Konsisten

Dari statistic Real Madrid pada 55 laga Zinedine Zidane di Bernabeu, dia memetik 40 kemenangan dan memimpin di babak pertama sebanyak 31 kali. Peluang menang Madrid lebih besar jika memimpin di babak pertama dan berbanding terbalik di babak kedua.

Jika Madrid tidak memimpin di babak pertama, mereka hanya bisa memenangkan 9 pertandingan, 9 hasil imbang, dan 6 kali kalah. Ini berarti, Madrid hanya mengoleksi 36 poin dari 72 poin yang tersedia pada laga-laga yang mereka lakoni.

Menilai tiga musim era keemasan Zidane, Los Blancos banyak memetik kemenangan penting di kandang dengan banyak sekali skor meyakinkan. Jarang sekali Los Blancos hanya menang 1-0 ketika bermain di kandang, tapi catatan apik itu berakhir musim lalu tepatnya pada tengah musim hingga akhir musim.

Performa Sangat Buruk

Pada musim lalu, El Real hanya memetik tiga kemenangan meyakinkan di depan fans mereka sendiri: 4-1 atas Leganes, 3-0 atas Alaves, dan 3-0 dari Athletic Bilbao. Selebihnya tiga laga itu, Madrid hanya bisa menang dengan skor tipis dan membuat mereka menjadi tidak di takuti lagi.

Lalu musim ini, kesulitan Madrid itu tampaknya bakal berlanjut tanpa ada sedikitpun perbaikan performa skuat Madrid. Mereka kesulitan mencetak gol pembuka melawan Real Valladolid akhir pekan lalu, dan pada akhirnya harus membayar dengan hasil imbang 1-1 hasil yang buruk.

Pelatih Zidane diminta harus sesegera mungkin menemukan cara mengusir momok babak pertama dan mengembalikan nama besar Bernabeu menjadi angker bagi lawan yang bertamu.

Posts created 16

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas