Mourinho Hampir Jual Martial

Mourinho Hampir Jual Martial

Ada fakta baru terungkap mengenai Anthony Martial. Penyerang Setan Merah itu diberitakan hampir dijual oleh Jose Mourinho di tahun 2018 lalu.

Anthony Martial pertama kali bergabung dengan United di tahun 2015 silam. Ia didatangkan Louis van Gaal dari AS Monaco dengan mahar transfer mencapai 60 juta Euro pada saat itu.

Martial sendiri kerap mengalami pasang surut dalam empat tahun terakhir berbeda sekali saat ia pertama kali didatangkan pada musim perdananya. Namun di musim 2019/2020 ia mendapatkan kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi ujung tombak United menggantikan posisi yang ditinggalkan Lukaku.

Tetapi The Times mengklaim bahwa Martial sejatinya nyaris terdepak dari skuat Manchester United. Pelatih mereka saat itu, Jose Mourinho berencana untuk menjual sang pemain karena dinilai kurang efektif.

Kurang Konsistensi

Dari laporan tersebut mengklaim bahwa Mourinho menilai bahwa Martial memiliki konsistensi permainan yang lemah dan kurang apik.

Sejak dua tahun menangani sang striker, Mourinho melihat bahwa sang striker tidak mampu mengatasi situasi dilapangan. Untuk itu ia merasa sang striker bakal menjadi beban untuk timnya di masa depan karena hal tersebut.

Ia diberitakan sempat akan menjual Martial di bulan Januari 2019. Namun sang pelatih tak sempat menuntaskan rencananya tersebut sebelum akhirnya di depak dari kursi kepelatihan.

Ikat Kontrak Anyar

Dai laporan yang didapat, Martial juga sebenarnya sudah siap untuk pergi dari Old Trafold karena jam bermainnya yang kurang.

Tetapi caretacker MU saat itu, Ole Gunnar Solskjaer melihat potensi sang striker yang bagus. Ia menilai pemain asal Prancis itu bakal sangat cocok dengan skema yang tengah ia kembangkan di United di era kepelatihannya.

Karenanya ia membujuk sang pemain bertahan dan akhirnya sang pemain setuju meneken kontrak baru di Old Trafford hingga 2024.

Absen Dua Pekan

Sang pemain sendiri diberitakan akan absen selama beberapa Minggu di skuat Manchester United musim ini.

Ia diberitakan mengalami cedera pada bagian Paha dan butuh waktu untuk memulihkan cedera tersebut sehingga akan menjadi krusial bagi Setan Merah karena kekurangan opsi Striker.

Posts created 16

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas