MU Dikalahkan Crystal Palace, Ibrahimovic: Mereka Tidak Beruntung!

MU Dikalahkan Crystal Palace, Ibrahimovic: Mereka Tidak Beruntung!

Salah satu eks pemain United yang sekarang berlaga di LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic mengomentari kekalahan Manchester United dari Crystal Palace di akhir pekan lalu. Zlatan menilai kekalahan itu tidak merefleksikan kemampuan United, di mana ia menilai mantan klubnya hanya tidak beruntung di pertandingan melawan Crystal Palace.

Hal tersebut mengundang kritikan dari banyak pihak. Mereka menilai United tampil sangat ceroboh di laga tersebut padahal Setan Merah menguasai laga tersebut dengan possession bola lebih dari 50%.

Sang pemain sendiri menilai bahwa kekalahan United itu hanya karena mantan timnya tidak dinaungi Dewi Fortuna. “Saya menonton pertandingan terakhir mereka [MU vs Crystal Palace],” ujar Zlatan kepada Goal International.

Kurang Beruntung

Ibrahimovic menilai bahwa Setan Merah hanya tidak beruntung di laga tersebut sehingga mereka menelan pil pahit.

Zlatan menilai bahwa jika penalti Marcus Rashford itu dapat di konversi menjadi gol, maka segalanya akan sangat berbeda bagi Setan Merah.

“Saya rasa mereka hanya tidak beruntung. Jika penalti itu masuk, maka pertandingan akan berjalan dengan berbeda.” Bebernya.

Menjadi Hal Krusial

Sang mantan pemain United itu juga menilai bahwa pertandingan melawan Crystal Palace itu merupakan pelajaran yang sangat berharga untuk Setan Merah.

Zlatan berpesan agar Marcus Rashford dan kolega tetap fokus hingga pertandingan usai, sehingga mereka tidak kebobolan gol di menit-menit akhir seperti yang sering mereka lakukan.

“Di Inggris, pertandingan belum usai sampai waktu benar-benar habis. Segalanya bisa terjadi terutama di menit-menit akhir, terutama ketika tensi pertandingan meninggi.” tandasnya.

Posts created 16

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas