The Reds Incar Trofi Priemer League Namun Tetap Rendah Hati

The Reds Incar Trofi Priemer League Namun Tetap Rendah Hati

The Reds Inggris tidak mau menyombongkan kekuatan mereka untuk menjuarai Premier League 2019/20 ini. The Reds tahu persaingan musim ini akan sangat sulit, terlebih menghadapi juara bertahan, Manchester City dengan kekuatan yang mereka miliki.

Menilik sejak awal musim, Man City dan Liverpool dianggap sebagai dua kandidat kuat peraih trofi Premier League musim ini. Prediksi ini berdasarkan pada persaingan ketat kedua tim musim lalu yang cukup imbang antara kedua klub tersebut.

Musim lalu Man City keluar sebagai juara dengan 98 poin, Liverpool di peringkat kedua dengan 97 poin. Keduanya menciptakan jurang kualitas yang sangat lebar dari tim-tim kuat lain, Chelsea yang duduk di peringkat ketiga hanya bisa mengumpulkan 72 poin angka yang cukup jauh.

Terbukti Belum Tepat

Georginio Wijnaldum, gelandang Liverpool sudah menyadari predikat calon juara yang disematkan pada skuad Liverpool. Biar begitu, dia yakin status itu justru menjadi beban. Liverpool masih harus membuktikan kualitas mereka dengan atau tanpa status tersebut.

“Sulit memprediksi siapa yang akan berada di puncak. Kita lihat saja bagaimana musim berjalan bagi mereka [Man City], juga bagi kami,” ujar Wijnaldum dikutip dari Tribalfootball. ujarnya

“Semua orang berkata kami akan finis sebagai juara atau peringkat kedua tetapi kami masih harus membuktikannya dan memberikan performa terbaik pada akhir musim.” Tandasnya kembali

Pemain Itu-itu Saja

Liverpool dinilai semakin sulit karena tidak mendatangkan pemain top pada bursa transfer musim panas ini. Jurgen Klopp memilih tetap memercayai skuad yang sama, juga beberapa pemain yang pulih dari cedera panjang dan mampu berkompetisi kembali.

“Kami harus memastikan bahwa kami bisa mengatasi setiap situasi dan memberikan semua kemampuan kami. Mereka mendatangkan beberapa pemain bagus, tapi kami selalu merupakan tim bagus,” tambah Wijnaldum.

The Citzen juga tidak terlalu sibuk pada bursa transfer kali ini, tapi mereka mendatangkan dua pemain yang bakal menyelesaikan masalah: Rodri dan Joao Cancelo. Tim Man City semakin sempurna, sementara Liverpool masih dengan materi pemain lawas mereka.

Posts created 16

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas