Tidak Jadi Incar Jadon Sancho Di Januari 2019 Apakah Maksud United?

Tidak Jadi Incar Jadon Sancho Di Januari 2019 Apakah Maksud United?

Kubu Setan Merah dikabarkan tak akan memaksakan transfer Jadon Sancho pada Januari 2019 mendatang. Akan tetapi, Setan Merah tetap menjadikan pemain Borussia Dortmund sebagai target utama mereka.

Ole Gunnar Solskjaer telah melakukan sejumlah perubahan di bagian penyerangan pada bursa transfer musim panas ini. Dua pemain telah dilepas oleh pria asal Norwegia dan belum mendapat penggantinya.

Lukaku dilepas ke Inter Milan karena tidak masuk dalam rencana strategi kepelatihan Solksjaer. Menyusul Lukaku, Alexis Sanchez juga akan segera menjadi milik Inter Milan dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim.

Wlauapun telah melepas dua pemain depan, pelatih United Ole Gunnar Solskjaer rupanya tidak ingin buru-buru mencari pemain pengganti di skuat utama United. Dia memang berminat pada Jadon Sancho tetapi tidak akan dibeli pada Januari 2019 mendatang karena berbagai alasan.

Alasan Manajemen Tak Boyong Sancho Januari Nanti

Dikutip dari Evening Standard, Ole Gunnar Solskjaer melihat sebuah potensi kerumitan jika memaksakan transfer Jadon Sancho pada Januari 2019 mendatang. Selain harga yang cukup mahal, dia takut Sancho gagal beradaptasi di atmosfer liga Inggris.

Dortmund diklaim tidak akan melepas Jadon Sancho dengan harga rendah. Dortmund selama ini memang piawai melepas pemain dengan harga tinggi ke berbagai klub elit Eropa. Pierre-Emeric Aubameyang dan Christian Pulisic adalah beberapa nama pemain yang berasal dari Dortmund.

Jika Sancho bergabung pada tengah musim, dia tidak akan punya banyak waktu untuk beradaptasi yang cukup baik. Apalagi, kompetisi di Inggris tidak mengenal jeda musim dingin berlangsung. Kompetisi masih terus berjalan hingga ada sebuah match yang disebut boxing day.

Ole Gunnar tidak ingin calon pemain barunya tersebut gagal beradaptasi dan justru menjadi bahan bully dari suporter saat tampil buruk dalam pertandingan yang ia lakoni. Dia tidak ingin Jadon Sancho gagal seperti Alexis Sanchez yang juga dibeli pada bulan Januari dan kurang waktu beradaptasi.

Minim Opsi Serang

Solskjaer juga diyakini tidak akan mencari tambahan penyerang pasca melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan. Manajer berusia 47 tahun dirasa sudah cukup puas dengan skuad yang dimiliki saat ini sehingga tak menambah pasukan penyerang baru bagi United.

Setan Merah diklaim tertarik untuk merekrut Fernando Llorente. Mantan penyerang Tottenham tersebut kini berstatus bebas transfer. United masih bisa menampungnya dan dijadikan pemain pelapis jika diperlukan.

Melihat situasi yang ada saat ini, Solskjaer tidak punya rencana untuk menambah pemain baru. Dia akan lebih fokus pada pemain muda yang ada di skuad Manchester United. Dia masih punya Angel Gomes, Tahith Chong dan Mason Greenwood yang tampil konsisten sebagai opsi keduanya.

Posts created 16

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas